You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Pare Mas
Desa Pare Mas

Kec. Jerowaru, Kab. Lombok Timur, Provinsi Nusa Tenggara Barat

Selamat Datang di Website Resmi Desa Paremas Kecamatan Jerowaru Kabupaten Lombok Timur - NTB.

ACARA SARASEHAN INTERNET SEHAT DALAM RANGKA HARI PERS NASIONAL TINGKAT KABUPATEN TAHUN 2021

Samsul Hadi 07 Februari 2021 Dibaca 518 Kali
ACARA SARASEHAN INTERNET SEHAT DALAM RANGKA HARI PERS NASIONAL TINGKAT KABUPATEN TAHUN 2021

http://desaparemas.web.id - Minggu, 7 februari 2021, acara Sarasehan Internet Sehat dalam rangka hari pers nasional tingkat kabupaten yang dihadiri oleh para jurnalis dan wartawan, bapak sekda kabupaten lombok timur beserta rombongan, dan para tamu undangan yang berlokasi Desa Pare Mas kec. Jerowaru kab. Lombok timur-NTB.

Acara ini di buka langsung oleh kepala Desa Pare Mas dan dilanjutkan oleh Pak Sekda kab. Lombok Timur. Dalam acara ini tema yang dibahas tentang sosialisasi cara penggunaan internet sehat, karena warga desa pare mas termasuk pengguna internet terbanyak pada tahun ini sesuai dengan isi pidatonya pak Sekda, sehingga perlu untuk dilakukan sosialisasi terkait penggunaan internet sehat agar para pengguna internet tidak hanya membuang-buang kuota tanpa adanya manfaat.

Dalam acara ini juga pak sekda memberikan apresiasi kepada kepala desa dan warga desa pare mas karena telah mendukung acara ini dan juga pak sekda menjanjikan akan memperbaiki jalan sepanjang kurang lebih 2 km dari arah jalan repok bembek menuju dermaga permas yang selama ini menjadi keluhan warga desa pare mas.

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image